Senin, 01 April 2013

Manusia merusak manusia

Dizaman yang sudah maju ini, manusia semakin pintar dalam berbagai hal, mulai dari berbuat hal-hal baru sampai membuat hal yang meniru hasil ciptaan orang lain. Ada pula yang membuat hal-hal bahaya yang dapat merusak orang lain, seperti halnya membuat makanan dengan bahan-bahan yang berbahaya. Bukan hanya satu atau dua rang yang melakukan hal tersebut  tetapi hampir sebagian orang melakukan hal yang sama. Semua itu semata-mata ingin meraup keuntungan tanpa memikirkan hal-hal yang bisa terjadi setelahnya. Padahal mereka sendiri tahu bahwa bahan-bahan yang mereka gunakan itu dapat berakibat buruk bagi banyak orang, Mungkin dampak yang dit imbulkan tidak langsung  terlihat disaat yang sama, tetapi akan terlihat 3-4 tahun kedepan.

Munculnya berbagai macam penyakit-penyakit aneh yang terjadi akhir-akhir ini, berkemungkinan diakibatkan oleh makanan yang mengandung bahan-bahan berbahaya tersebut. Akan tetapi manusia yang berbuat hal tersebut tidak sadar dengan hal itu, atau mungkin mereka tahu tetapi mereka tetap mengabaikannya dan tidak peduli dengan orang-rang yang mendapatkan akibat dari hal yang mereka perbuat. 

Dan hanya memikirkan dirinya sendiri.Maka dari itu, pemerintah harus lebih ketat dalam memeriksa makanan-makanan yang beredar dipasaran mulai dari toko kecil sampai ke toko besar sekalipun. Karena toko besar pun terlepas kemungkinan bahwa mereka berbuat hal-hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar