Perbedaan Model/Standart Profesi antara USA dan Eropa
Model dan standar profesi di USA dan
Kanada
Pejabat
Keuangan Pemerintah Asosiasi dari Amerika Serikat dan Kanada adalah organisasi
profesional pejabat publik bersatu untuk meningkatkan dan mempromosikan
manajemen profesional sumber daya keuangan pemerintah dengan mengidentifikasi,
mengembangkan dan memajukan strategi fiskal, kebijakan, dan praktek untuk
kepentingan publik.
Untuk
lebih tujuan tersebut, aparat pemerintah membiayai semua diperintahkan untuk
mematuhi standar hukum, moral, dan profesional perilaku dalam pemenuhan
tanggung jawab profesional mereka. Standar perilaku profesional sebagaimana
diatur dalam kode ini diwujudkan dalam rangka meningkatkan kinerja semua orang
yang terlibat dalam keuangan publik.
1.
Pribadi Standar
Petugas pembiayaan Pemerintah harus menunjukkan dan
didedikasikan untuk cita-cita tertinggi kehormatan dan integritas dalam semua
hubungan masyarakat dan pribadi untuk mendapat rasa hormat, kepercayaan, dan
keyakinan yang mengatur pejabat, pejabat publik lainnya, karyawan, dan
masyarakat. Mereka harus mencurahkan waktu, keterampilan, dan energi ke kantor
mereka baik secara independen dan bekerja sama dengan profesional lainnya.
Mereka harus mematuhi praktek profesional disetujui dan standar yang
dianjurkan.
2.
Tanggung jawab sebagai Pejabat Publik
Petugas pembiayaan Pemerintah harus mengakui dan bertanggung
jawab atas tanggung jawab mereka sebagai pejabat di sektor publik. Mereka harus
sensitif dan responsif terhadap hak-hak publik dan kebutuhan-kebutuhannya
berubah. Mereka harus berusaha untuk memberikan kualitas kinerja tertinggi dan
nasihat. Mereka akan bersikap bijaksana dan integritas dalam pengelolaan dana
dalam tahanan mereka dan dalam semua transaksi keuangan. Mereka harus menjunjung
tinggi baik surat dan semangat undang-undang, konstitusi, dan peraturan yang
mengatur tindakan mereka dan melaporkan pelanggaran hukum kepada pihak yang
berwenang.
3.
Pengembangan Profesional
Petugas pembiayaan Pemerintah bertanggung jawab untuk menjaga
kompetensi mereka sendiri, untuk meningkatkan kompetensi kolega mereka, dan
untuk memberikan dorongan untuk mereka yang ingin memasuki bidang keuangan
pemerintah. petugas Keuangan harus meningkatkan keunggulan dalam pelayanan
publik.
4.
Integritas Profesional – Informasi
Petugas pembiayaan Pemerintah harus menunjukkan integritas
profesional dalam penerbitan dan pengelolaan informasi. Mereka tidak akan sadar
tanda, berlangganan, atau mengizinkan penerbitan pernyataan atau laporan yang
berisi salah saji atau yang menghilangkan fakta material apapun. Mereka harus
menyiapkan dan menyajikan laporan dan informasi keuangan sesuai dengan hukum
yang berlaku dan praktek yang berlaku umum dan pedoman. Mereka harus
menghormati dan melindungi informasi rahasia yang mereka memiliki akses
berdasarkan kantor mereka. Mereka harus sensitif dan responsif terhadap
pertanyaan dari masyarakat dan media, dalam kerangka kebijakan pemerintah
negara bagian atau lokal.
5.
Integritas Profesional – Hubungan
Petugas pembiayaan Pemerintah harus bertindak dengan
kehormatan, integritas, dan kebajikan dalam semua hubungan profesional. Mereka
harus menunjukkan kesetiaan dan kepercayaan dalam urusan dan kepentingan
pemerintah yang mereka layani, dalam batas-batas Kode Etik ini. Mereka tidak
akan sadar menjadi pihak atau membiarkan aktivitas ilegal atau tidak layak.
Mereka harus menghormati hak, tanggung jawab, dan integritas dari rekan-rekan
mereka dan pejabat publik lainnya dengan siapa mereka bekerja dan asosiasi. Mereka
harus mengatur semua hal personil dalam lingkup kewenangan mereka sehingga
keadilan dan ketidakberpihakan mengatur keputusan mereka. Mereka akan
mempromosikan kesempatan kerja yang sama, dan dengan berbuat demikian,
menentang diskriminasi, pelecehan, atau praktik yang tidak adil lainnya.
6.
Konflik Kepentingan
Petugas pembiayaan Pemerintah harus secara aktif menghindari
munculnya atau kenyataan benturan kepentingan. Mereka harus melaksanakan tugas
mereka tanpa bantuan dan harus menahan diri dari terlibat dalam hal-hal di luar
kepentingan keuangan atau pribadi yang tidak sesuai dengan kinerja tidak
memihak dan tujuan tugas mereka. Mereka tidak akan, secara langsung atau tidak
langsung, mencari atau menerima keuntungan pribadi yang akan mempengaruhi, atau
tampaknya mempengaruhi, pelaksanaan tugas resmi mereka. Mereka tidak akan
menggunakan milik umum atau sumber daya untuk keuntungan pribadi atau politik.
Model dan standar profesi di Eropa (Inggris, Jerman, dan Perancis).
Standar Praktek dikembangkan oleh COTEC adalah kode sukarela
yang dirancang untuk membantu Asosiasi Nasional untuk membangun dan
mengembangkan kode nasional sesuai dengan standar Eropa praktek untuk terapis
okupasi. Hal ini dimaksudkan untuk penerapan umum namun dapat dimodifikasi
untuk daerah spesialis misalnya pediatri praktek, kepedulian masyarakat, dll
psikiatri Jika ada kelompok seperti ingin melakukan ini, setiap dealth masalah
dengan dalam Standar Praktek, harus diberikan dan bijaksana pertimbangan
informasi karena mereka telah disertakan untuk relevansi mereka untuk satu atau
kegiatan lain dari praktek profesional kami. Sangat penting bahwa isu-isu yang
termasuk dalam Standar Praktek harus saat ini dan relevan dengan anggota
profesi yang menggunakan atau untuk yang menggunakannya dimaksudkan.
Standar COTEC Praktek adalah pernyataan kebijakan yang
membantu untuk mengatur dan menjaga standar praktek profesional yang baik.
Dalam kasus dimana keputusan harus dibuat mengenai perilaku tidak profesional
dari seorang ahli terapi kerja, Kode dapat digunakan sebagai panduan untuk
standar perilaku profesional yang tepat.
Wakil untuk COTEC diminta untuk memastikan bahwa, ketika kode
sedang diterjemahkan ke dalam bahasa Eropa lainnya, hal itu dilakukan sehingga
oleh penutur asli. Hal ini dianjurkan karena memiliki frase dan istilah yang
kadang-kadang sulit diterjemahkan.
Ada dua bagian utama dalam dokumen ini:
·
Kode Etik Federasi Dunia Kerja Therapist
·
Standar Praktek dirancang oleh COTEC pada tahun
1991 dan sekarang diperbaharui pada tahun 1996.
1.
Pribadi atribut.
Pekerjaan terapis memiliki integritas pribadi,
kehandalan, pikiran yang terbuka dan loyalitas berkaitan dengan konsumen dan
bidang profesional keseluruhan. Tanggung jawab terhadap penerima
Occupational Layanan Terapi Pekerjaan terapis pendekatan semua konsumen
dengan hormat dan dengan memperhatikan untuk situasi masing-masing. Pekerjaan
terapis akan tidak diskriminasi terhadap konsumen berdasarkan ras, warna kulit,
cacat, cacat, asal-usul kebangsaan, umur, jenis kelamin, preferensi seksual,
agama, keyakinan politik atau status dalam masyarakat. pribadi preferensi
konsumen dan kemampuan untuk berpartisipasi akan diperhitungkan dalam perencanaan
penyediaan layanan. Kerahasiaan informasi pribadi’s konsumen dijamin dan setiap
rincian pribadi disampaikan hanya dengan persetujuan mereka.
2. Perilaku
dalam tim Terapi Pekerjaan dan dalam tim multidisiplin.
Pekerjaan terapis bekerja sama dan menerima tanggung
jawab dalam satu tim dengan mendukung tujuan medis dan psikososial yang telah
ditetapkan. terapis Kerja menyediakan laporan tentang kemajuan intervensi
mereka dan memberikan anggota lain dari tim dengan informasi yang relevan.
Mengembangkan pengetahuan profesional. Pekerjaan terapis berpartisipasi dalam
pengembangan profesional melalui belajar sepanjang hidup dan selanjutnya
menerapkan diperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam kerja profesional
mereka.
3. Promosi profesi
Pekerjaan terapis berkomitmen untuk perbaikan dan
pengembangan profesi pada umumnya. Mereka juga prihatin dengan mempromosikan
terapi okupasi yang lain masyarakat organisasi profesional, dan mengatur
badan-badan di, nasional dan internasional tingkat regional. World Federation of Occupational Therapist: Komite
Praktek Profesional; Maret 1990.
4. Standar Praktek Konsumen Untuk tujuan Standar COTEC
Praktekkonsumen istilah digunakan untuk menjelaskan pasien, klien dan / atau
wali. Hal ini juga termasuk mereka yang terapis kerja bertanggung jawab.
S128Cash Situs Betting Online Terbaik dan Terbesar di Indonesia !!
BalasHapusDisini menyediakan permainan Terbaik yaitu Sportsbook, Live Casino, Sabung Ayam Online, IDN Poker dan masih banyak permainan terbaik lainnya.
Berikut alasan mengapa S128Cash menjadi Situs Terbaik :
- 100% Aman, Terjamin dan Terpercaya
- Kepercayaan & Kepuasan member SELALU di utamakan
- Proses pendaftaran sangat mudah, cepat dan FREE !!
- Memiliki CS PROFESIONAL dan Berpengalaman yang siap melayani Anda 24 jam 7 hari NONSTOP !!
- Menyediakan berbagai PROMO BONUS menarik yang bertujuan untuk memberikan KENYAMANAN dan KEPUASAN lebih kepada semua Bettor.
- Menyediakan semua bank local INDONESIA dan semua bank ONLINE 24 jam !!
- Menyediakan Deposit via PULSA, OVO dan GOPAY !!
- Proses Deposit & Withdraw hanya butuh kurang dari 3 menit.
Segera daftarkan diri Anda bersama kami dan raih kemenangan Anda !!
Hubungi kami :
- Livechat : Live Chat Judi Online
- WhatsApp : 081910053031
Link Alternatif :
- http://www.s128cash.biz
Judi Bola
Situs Judi Bola