Minggu, 05 Mei 2013

Motto dalam hidup


Hidup ini harus punya tujuan. Mau jadi apa kita ini ?? mau kemana kita ini ?? mau seperti apa kita ini ?? maka dari itu, kita hidup harus memiliki tujuan. Biasanya tujuan hidup terletak pada motto hidup masing-masing orang. Motto hidup saya adalah aku hanya perlu untuk bersenang-senang dan hal tersebut akan menjadi bahagia, karena begitulah caranya hidup menurut saya. Walaupun saya tidak selalu bisa membahagiakan semua orang, tetapi saya mencoba untuk membuat bahagia diri saya sendiri. Karena menurut saya punya banyak uang dan jabatan tinggi itu tidak cukup jika kita tidak bahagia menjalankan hidup ini. Semua orang bebas mempunyai mimpi yang hebat, yang luar biasa dan bahkan mimpi yang melampaui batas kemampuan mereka. Tetapi hal tersebut adalah hal yang wajar karena ada pepatah yang mengatakan “gapailah mimpimu setinggi langit”, yang berarti mimpi yang tidak mungkin, hurus bisa menjadi mungkin bila kita menginginkan nya. Tetapi dalam hidup saya, saya hanya perlu untuk bahagia, karena kebahagiaan itu mahal harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar